Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Nintendo akhirnya buka suara terkait konsol generasi terbarunya. Sudah bukan rumor lagi, konsol bernama Nintendo NX tersebut dipastikan mulai dirilis pada bulan Mei 2017 mendatang. Tentunya, konsol milik Nintendo ini akan menjadi pesaing ketat para kompetitornya yakni Playstation dan juga Xbox.
Kabar konfirmasi ini terungkap melalui laporan finansial dari perusahaan konsol yang berbasis di Kyoto, Jepang tersebut. Dalam laporannya, terdapat berbagai kalimat yang mengindikasikan jika Nintendo siap merilis konsol terbarunya tahun depan. Namun sayangnya, dalam laporan tersebut tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai desain, spesifikasi, dan detail mengenai Nintendo NX.

"Untuk bisnis kami di video game, saat ini Nintendo sedang membangun sebuah konsol baru dengan codename bernama NX. Konsol ini akan dirilis secara global pada bulan Maret tahun 2017 mendatang".
Meskipun masih belum ada detail pasti, namun Nintendo memastikan jika konsol yang mereka garap kali ini memiliki konsep yang berbeda dibandingkan kompetitornya. Sebab, projek kali ini bukanlah membangun konsol Wii dalam balutan versi baru.

Kehadiran Nintendo NX sendiri sudah digaungkan kurang lebih satu tahun yang lalu. Bahkan Nintendo sendiri memilih untuk menutup rapat-rapat detail mengenai konsol ini di ajang E3 tahun 2015 lalu. Well, kira-kira seperti apa ya konsol next gen dari Nintendo ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. mantapppp.
    http://ilmufiqih9.blogspot.co.id/search/label/AIR%20SUCI%20DAN%20MENSUCIKAN%20%28TOHIR%20MUTOHHIR%29

    BalasHapus

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap