Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Percaya atau tidak, olahraga elektronik atau yang lebih dikenal dengan eSports mengalami perkembangan yang sangat cepat akhir-akhir ini. Saat ini eSports memiliki daya tarik yang begitu kuat sampai-sampai klub sepakbola raksasa asal Inggris dirumorkan siap terjun ke dunia eSports.
Manchester United, tim sepakbola yang memiliki julukan setan merah ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian bukan? Nah kabarnya, Manchester United saat ini dikabarkan sedang mendekati salah satu tim eSports asal eropa yang bergerak di game Overwatch untuk diakuisisi. Untuk mendapatkan tim tersebut, Manchester United pun dikabarkan rela tarung harga bersama Fnatic.

Hingga saat ini baik Manchester United maupun Fnatic masih belum memberikan keterangan pasti mengenai isu panas yang bergulir saat ini. Namun banyak rumor yang menyatakan jika Manchester United saat ini sudah mempersiapkan uang jutaan Euro untuk mengakuisisi tim Overwatch sasarannya.
Jauh sebelum Manchester United, tim sepakbola asal jerman yakni Schalke 04 sudah terlebih dahulu memiliki tim khusus yang bergerak di eSports khususnya game League of Legends. Tim eSports yang diberi nama Elements tersebut sudah ikut serta di berbagai kompetisi game League of Legends, salah satunya LCS regional Eropa.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap