Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Hai Gamers, Kali ini ane mau ngebahas tentang salah satu game favorite ane nih. Apa itu? Yap, Assasins Creed. Jika kalian senang bermain game bergenre action, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game andalan Ubisoft ini yaitu Assasins Creed. Game yang menyajikan berbagai aksi seru dan menantang ini berhasil memikat hati para gamers sehingga game ini pun dapat bertahan hingga saat ini dengan memunculkan berbagai sekuel-sekuel terbarunya.
Bagi para penggemar game ini pastinya sudah tidak asing lagi dengan senjata hidden blade dan rope launcher bukan? Kedua senjata mematikan ini pastinya menjadi andalan kalian disaat ingin membunuh musuh secara diam-diam. Namun tahukah kalian jika kedua senjata canggih ini benar-benar ada di dunia nyata dan memiliki fungsi yang sama persis dengan di game?

Belum lama ini seorang pria bernama Colin Furze berhasil menghadirkan kedua senjata keren ini di dunia nyata berkat kreatifitas yang dimilikinya. Untuk menghadirkan fungsi rope launcher yang sama persis di dalam game, ia memanfaatkan kekuatan yang dihasilkan oleh gas CO2. Penasaran bagaimana aksi pria kreatif yang satu ini? Jika iya, silahkan simak video berikut ini:

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. keren nih untuk koleksi di rumah , buat jaga-jaga dari ma*ing :D

    BalasHapus
  2. Tambah cangih aja tekhnologi masa kini, bahkan alat di game pun bisa jadi alat yang ada di dunai nyata

    BalasHapus

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap