Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Berbagai cara romantis pastinya sering dilakukan ketika Pria sudah menemukan seorang wanita yang tepat untuk dilamarnya. Namun sayangnya, cara kuno tersebut sepertinya tidak berlaku untuk pria yang satu ini.
Pria yang diketahui bernama Austin ini membuat sesuatu hal yang berbeda untuk melamar kekasihnya. Cara yang dipakainya adalah membuat sebuah game sederhana yang di dalamnya berisi kenangan-kenangan ketika mereka masih berpacaran hingga ke prosesi lamaran.

Uniknya lagi, di saat wanita tersebut memasuki level terakhir, terlihat sekumpulan band Mariachi virtual yang membawakan sebuah lagu spesial dan sangat berarti dalam proses lamaran ini. Lagu yang diketahui berjudul Nosotros tersebut merupakan lagu yang sama persis dipakai ketika sang Kakek pria tersebut melamar Neneknya.
Tidak sampai disitu, setelah permainan dan juga alunan lagu dari band Mariachi selesai, sebuah kejutan pun muncul. Layar video game mendadak menjadi gelap dan terdapat sebuah quote legendaris dari game Legend of Zelda yaitu "It's dangerous to go alone. Take this".

Setelah tulisan tersebut muncul, dengan cepat Austin pun langsung memberikan cincin tunangan yang telah disiapkan sebelumnya untuk melamar sang kekasih. Dengan ekspresi terharu, sang kekasih pun menerima lamaran pria tersebut. Penasaran seperti apa aksi lamaran unik yang satu ini? Jika iya, silahkan simak video dibawah ini:
Gimana aksi lamarannya? Keren kan? Semoga menginspirasi kalian ya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap