Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Tidak perlu menggunakan emulator lagi, kini Final Fantasy IX sudah bisa dimainkan untuk perangkat mobile kalian. Dengan begitu, game yang sangat melagenda ini dapat kalian mainkan kapanpun dan dimanapun. Perilisan game Final Fantasy IX versi mobile ini  bisa dibilang sangat mengejutkan. Sebab Squre Enix tidak memberikan aba-aba apapun mengenai perilisan game terbarunya ini.
Game ini sendiri sebelumnya pernah hadir di konsol lawas Playstation 1. Namun bukan berarti kualitas grafis yang disajikan game ini terlihat kaku layaknya versi sebelumnya. Sebab Square Enix memastikan jika kualitas grafis yang hadir di Final Fantasy IX ini ditingkatkan agar lebih atraktif dan menarik.

Beragam fitur terbaru tidak ketinggalan untuk disematkan dalam game Final Fantasy IX. Beberapa fitur tersebut antara lain archievement, penghapusan random battle, dan yang terutama adalah fitur autosave.
Saat ini game mobile Final Fantasy IX sudah tersedia untuk perangkat Android dan juga Apple. Namun sayangnya kalian harus merogoh kocek terlebih dahulu untuk mencoba keseruan game mobile yang satu ini. Sebab Square Enix membandrol game ini dengan harga sekitar Rp. 309.000. Jika kalian tertarik untuk membelinya, bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Selain versi mobile, Square Enix juga berencana merilis Final Fantasy IX versi PC. Namun sayangnya hingga saat ini mereka belum memberikan tanggal pasti mengenai waktu perilisannya. Namun banyak rumor yang beredar jika Final Fantasy IX versi PC akan melenggang dalam waktu dekat.

(Erespe)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap