Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Tidak hanya Nintendo, Sony juga sepertinya mulai melirik industri game mobile. Langkah yang diambil Sony tidak main-main. Mereka dikabarkan membuat anak perusahaan baru yang nantinya akan fokus dalam mengembangkan game mobile.
Anak perusahaan yang diberi nama ForwardWorks ini nantinya akan dipimpin oleh Atsuhsi Morita yang saat ini menjabat sebagai head of Sony Computer Entertainment di Jepang. Sedangkan untuk anggota dewan, akan diisi oleh Andrew House yang merupakan bos dari Sony Interactive Entertainment. 

Nantinya ForwardWorks akan melahirkan sebuah produk bernama Full Fledged Game Title. Fitur tersebut hadir dengan memanfaatkan karakter Playstation dan juga pengalaman Sony yang sudah berkecimpung sejak lama di dunia game.

Langkah yang diambil oleh Sony untuk berkecimpung di dunia game tentunya sudah dilakukan terlebih dahulu oleh Nintendo. Saat ini Nintendo memiliki game mobile berjudul Miitomo yang sudah dirilis untuk region Jepang. Dengan mengusung gameplay layaknya sosial media, game ini bisa dibilang dambaan bagi pecinta game mobile.
Sebagai buktinya, dalam kurun waktu tiga hari saja game tersebut sudah berhasil di unduh sebanyak 1 juta kali. Berkaca dengan kesuksesaan game tersebut, Nintendo pun berencana akan merilis empat game baru lagi di awal tahun 2017 mendatang.

Well, akankah Sony mendulang sukses yang sama seperti Nintendo? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

(Erespe)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap