Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Pernyataan IBM mengenai niatnya untuk membawa Sword Art Online ke dunia nyata memang bukan isapan jempol belaka. Walaupun pernah beredar isu jika niat IBM tersebut hanyalah hoax belaka, namun belum lama ini IBM berhasil mematahkannya dengan memperlihatkan perangkat prototype NerveGear. (IBM Pamerkan Prototype NerveGear Sword Art Online)
Untuk lebih meyakinkan lagi, baru-baru ini IBM baru saja merilis sebuah video singkat yang memperlihatkan bagaimana serunya bermain game Sword Art Online. Tidak hanya itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan bagaimana tingginya kualitas grafis yang disajikan oleh game Sword Art Online.

Video singkat berdurasi 26 detik tersebut bisa menjadi obat penawar bagi kalian yang memang sudah menanti game Sword Art Online ini dirilis. Daripada semakin penasaran, mari kita lihat video selengkapnya dibawah ini:
Seperti yang terlihat dalam video tersebut, nantinya kalian akan merasakan sensasi masuk kedalam dunia Sword Art Online. Kalian bisa menggunakan seluruh anggota badan untuk mengontrol karakter didalam game. Dalam video tersebut bisa terlihat jelas jika perangkat NerveGear yang dikembangkan oleh IBM bisa mendeteksi gerakan jari setiap playernya.

Game Sword Art Online: The Beginning ini kabarnya sudah memasuki masa Alpha Test pada tanggal 18 dan 20 Maret 2016 yang lalu. Di masa Alpha Test tersebut, IBM memilih 208 orang yang beruntung dari total pendaftar yang jumlahnya mencapai 100.000 orang.

(Erespe)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap