Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Untuk merasakan kecanggihan teknologi hologram, saat ini microsoft telah menciptakan sebuah kacamata pintar bernama HoloLens. Dengan fungsi dan juga teknologi yang disajikannya, Microsoft membandrol produknya tersebut dengan kisaran harga yang cukup mahal.

Bagi kalian yang tidak memiliki budget besar dan ingin merasakan teknologi hologram ala HoloLens, sepertinya tidak perlu khawatir. Karna salah satu pengguna YouTube bernama Mrwhosetheboss berhasil menampilkan efek hologram hanya dengan memanfaatkan smartphone dan beberapa perlengkapan lainnya seperti casing CD plastik bening, pulpen, cutter atau pemotong kaca dan juga selotip.
Mau Rasakan Sensasi Hologram Dari Smartphone? Yuk Ikuti Cara Mudah Berikut Ini

Seperti yang dikutip dari wikipedia, Hologram sendiri merupakan teknik yang memungkinkan cahaya dari suatu benda yang tersebar direkam dan kemudian direkonstruksi sehingga objek seolah-olah berada pada posisi yang relatif sama dengan media rekaman yang direkam. Gambar berubah sesuai dengan posisi dan orientasi dari perubahan sistem pandangan dalam cara yang sama seperti saat objek itu masih ada, sehingga gambar yang direkam akan muncul secara tiga dimensi (3D) yang biasa disebut dengan hologram.
Dalam video tutorialnya, ia menempatkan alat yang dibuat dari bahan-bahan tersebut tepat di atas ponselnya. Dengan video yang dirancang khusus untuk membuat efek hologram di smartphonenya, alat sederhana itupun langsung menampilkan sebuah efek hologram yang menakjubkan. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini : 
Dengan munculnya video ini secara tidak langsung dapat membuktikan bahwa kreatifitas dapat menghasilkan sesuatu yang tidak terduga. Well, jangan mau kalah ya. Terus asah kreatifitas kalian dan tunjukan kreasi kamu!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap