Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Artikel ini baru di update pada 7 Agustus 2016
Salam buat agan semua..
Ane mau jual akun COC pribadi ane nih, siapa tau agan tertarik. Berhubung udah lumayan lama gak dimainin (terlalu sibuk untuk ngebuka ini game) dan ditambah sudah sedikit bosen, akhirnya ane putuskan untuk jual 2 akun pribadi ane sekaligus nih. 

Silahkan di lihat-lihat dulu gan, biarpun jelek tapi alhamdulillah gak prematur dan hasil usaha sendiri. Kayaknya ane gak perlu ngasih tauin panjang lebar gimana kondisi base ane, langsung aja agan lihat sendiri gambar dibawah ini.
Town Hall 9 Sudah Jalan 95% (Dikit Lagi Max), Gems Berlimpah (2500++), Builder 5, Nick Changed (Sudah Tidak Bisa Dirubah). Harga Rp.300.000,-

Town Hall 8 Deffends Max, Gems Masih 2000an, Builder 5, Nick Changed (Sudah Tidak Bisa Dirubah). Harga Rp.200.000,-

Kalau agan mau beli 2 akun ane sekaligus ane kasih jadi Rp.400.000,- gan. Bisa COD sekitaran Jakarta Timur.
Kalau minat langsung aja hubungin ane melalui kontak dibawah ini:
SMS/WhatsApp: 08996403285
Line ID: Erespee
BBM: 519B7727
Facebook: Klik Disini

Perlu diingat gan nomer diatas untuk SMS/WhatsApp aja, soalnya ane gak pernah mau angkat telepon dari nomer yang gak ane kenal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap