Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Setelah lama disimpan rapat-rapat, akhirnya Ubisoft resmi merilis trailer perdana salah satu game andalannya yakni Watch Dogs 2. Di trailer tersebut, terlihat game Watch Dogs 2 ini dikemas jauh berbeda dengan seri pertamanya. Seri kedua kali ini dikemas lebih kekinian sehingga para gamers pun tidak akan bosan untuk memainkan game ini.
Berlatarkan kota San Francisco lengkap dengan berbagai kehidupan glamornya, gamers nantinya akan berperan sebagai hacker, seorang hacker muda yang siap mengacaukan sistem keamanan dengan keahliannya. Sama seperti di seri pertamanya, di seri kedua ini sang karakter utama masih menggunakan smartphone sebagai senjata hacking andalannya.

Tidak seperti seri perdana yang terkesan kaku, kali ini Watch Dogs terlihat sangat dinamis dan mengikuti tren anak muda kekinian mulai dari gaya hidup sampai dengan gaya berpakaian sang karakter utama. Tidak hanya itu, di dalam trailer tersebut juga menyimpan banyak sekali kejutan-kejutan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, mari simak video trailer selengkapnya berikut ini:
Seperti yang terlihat dalam video tersebut, selain memiliki skill hacking yang sangat mumpuni, sang karakter utama yang diketahui bernama Marcus tersebut juga memiliki kemampuan lain yakni Parkour. Di trailer tersebut juga terlihat jika game ini bisa dinikmati secara first person layaknya game garapan Electronic Arts yakni Mirror Edge.

Game ini kabarnya akan dirilis beberapa bulan lagi tepatnya pada tanggal 15 November 2016 mendatang. Bagi pengguna konsol lawas seperti PS3 dan Xbox 360 sepertinya harus gigit jari. Sebab, Watch Dogs 2 hanya dirilis untuk konsol generasi baru PS4, Xbox One, dan juga PC.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap