Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Diumurnya yang masih belia, anak yang satu ini berhasil membuat CEO Microsoft terkagum-kagum berkat karyanya yang menakjubkan. Bagaimana tidak, sang developer cilik bernama Medansh Mehta tersebut mampu mengemas game yang sangat menarik lengkap dengan unsur edukasi didalamnya.
Satya Nadella, selaku CEO dari Microsoft sepertinya tidak mengira jika game edukatif berjudul Let There Be Ligt tersebut digarap oleh seorang anak berumur 8 tahun. Oleh karena itu, saat ia berkunjung ke India beberapa waktu yang lalu, ia pun sangat terkejut ketika mengetahui game edukatif berjudul Let There Be Light tersebut dikerjakan oleh seorang anak kecil berumur 8 tahun.

Game yang digarap oleh bocah asal Mumbai tersebut cukup menarik. Dalam game tersebut, sang pemain dituntut untuk membangun pabrik dan juga perkebunan. Tidak hanya itu, para pemain juga ditantang untuk memperhatikan dampak lingkungan yang ditimbulkan oleh bisnisnya. Dengan mengusung story line tersebut, wajar saja jika sang CEO Microsoft geleng-geleng kepala melihat karya spektakuler yang digarap oleh Medansh Mehta.
Tidak puas sampai disitu, saat bertemu sang CEO Microsoft, bocah tersebut juga memiliki keinginan besar untuk bisa menjadi salah satu petinggi di perusahaan raksasa Microsoft. Well, bagaimana menurut kalian? Semakin tertantangkah untuk berkarya dan berprestasi diumur yang masih muda?

(Erespe)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap