Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Hello, Perkenalkan saya admin baru di blog ini. Saya baru saja mengenal dunia blogger. Saya adalah teman dari admin Erespe, so salam kenal ya sahabat Erespe Online.

Biodata saya: 
  • Nama: Reshifa Amelia Liem, Biasa dipanggil "Re"
  • Tanggal Lahir: 2 Januari 1993
  • Status: Sebenarnya sih gak perlu juga tulis status disini, tapi berhubung disuruh tulis sama admin Erespe jadinya saya harus tulis disini. Katanya sih biar gak digodain sama para jones (kayak admin Erespe) hehehe. Intinya sih status saya tidak jones.
  • Hobi: Baca, Nonton, Foto, Main Game (karena sering diajak sama pacar yang hobi main game bareng admin Erespe)
  • Tempat Tinggal: Alhamdulillah masih bisa tinggal dirumah pribadi di daerah Jakarta.
Sekian dulu perkenalan dari saya si admin baru. Nantinya saya juga akan muncul mewakili admin Erespe untuk memposting  artikel di blog ini, dan saya berharap agar dapat mengembangkan blog ini menjadi lebih baik.

Contact Person:
Facebook: https://www.facebook.com/reshifamelia
Email: reshifamelia@gmail.com
Salam Hangat, Admin Re

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap