Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Kasih ibu sepanjang masa sepertinya memang sebuah ungkapan yang benar nyatanya. Sebagai orang tua, pastinya ingin selalu mendukung dan memastikan jika anak kesayangannya tetap berada di jalur yang benar dan tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.
Sebuah foto yang menunjukkan kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya berhasil menyentuh hati para gamers di Indonesia. Bagaimana tidak, dalam sebuah foto tersebut terlihat seorang ibu yang rela datang ke warnet hanya untuk menemani anaknya mengikuti turnamen Dota 2. 

"Suasana turnamen DOTA2 di net, seorang ibu mendampingi anaknya yg masi SD bertanding dan men-support kegiatan anak nya. Saya namakan team nya "DOA IBU", semoga anaknya bisa jadi Dendi Indonesia," tulis sang pengunggah yang merupakan tim eSports Dota 2 bernama The Knight Killer.
Kebenaran dari foto ini masih diperdebatkan oleh sebagian gamers. Namun jika memang benar adanya, kita patut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Ibu tersebut karena bisa memberikan dukungan lebih kepada anak kesayangannya. 

Perlahan tapi pasti, saat ini eSports semakin populer di Indonesia. Beriringan dengan banyaknya turnamen game dan dukungan pemerintah melalui IeSPA, berbagai tim eSports pun terus bermunculan. Bahkan, beberapa gamers tanah air bertalenta pun tidak luput dari lirikan tim eSports mancanegara.

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Wah hebat seklai ibu ini saya salut... mudah2an anaknya juga sayang banget sama ibunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah semoga saja anaknya juga berbakti sama orang tuanya, terutama sama ibunya yang sayang banget sama dia.

      Hapus
  2. wah pingin deh punya ibu kaya gitu bisa support game online apalgi support main dota , btw nice artikel gan jadi tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ane juga sedikit iri bro, makasi bro.

      Hapus

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap