Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown

Untuk menjawab sebuah keraguan, salah satu metode yang paling ampuh untuk mengungkap kebohongan orang lain adalah dengan cara menyadap aktivitas penggunaan perangkat seluler atau menyadap handphone yang digunakan target. Menyadap handphone untuk kepentingan pribadi mungkin merupakan tindakan ilegal. Namun, kalian yang mempunyai pasangan mungkin pernah ragu terhadap pasangan kalian, apakah pasangan kalian telah berbohong kepada kalian atau tidak.

Perlu diingat! Tindakan menyadap handphone orang lain mestinya dilakukan dengan memahami resiko yang akan dihadapi akibat terbongkarnya kebohongan target dari isi SMS serta aktivitas komunikasi lainnya. Salah satu contohnya adalah mungkin kalian akan merasa sakit hati ketika mengetahui pasangan kalian (target) mengirim pesan mesra kepada orang lain. Atau mungkin kalian akan merasa marah ketika mengetahui pasangan kalian (target) telah berbohong kepada kalian. Siapkah kalian dengan hal itu? Mungkin kalian akan merasa tenang jika kalian tidak mengetahui semua itu. Namun sebagai pasangan, tentu saja kalian akan merasa gelisah bila kalian meragukan apa yang diucapkan oleh pasangan kalian. Maka dari itu kali ini ane akan memberitahu bagaimana caranya menyadap handphone pasangan anda tentunya.

Dimohon dengan amat sangat, cara ini jangan sampai disalah gunakan! Tentu saja ane tidak bertanggung jawab bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Apa saja sih yang disadap? Disini kita bisa mengetahui panggilan keluar, panggilan masuk, pesan singkat/sms, notifikasi bbm, line, gambar/foto, dll. Loh kok bisa? Panjang ceritanya hehehe, yang penting kita tau apa tujuannya, bukan begitu sobat?

Sebelumnya ane pake HP asus zenfone 4 os lolipop. Kok os nya lolipop? Udah di upgrade coy hehe. Mungkin nanti ada sedikit perbedaan pada os lain.

Oke langsung saja, 
1. Download apknya dulu di https://smartphonelogs.com/ klik download, lalu install di HP target.
2. Instal seperti biasa, lalu open. Selanjutnya dijelaskan dengan gambar..

3. Isi nomer 1, 2, dan 3 sesuai dengan keinginan kalian. Lalu klik nomer 4.
 4. Setelah itu klik ok (lihat nomer 5 pada gambar diatas).
5. Klik ceklis (lihat gambar diatas), lalu nanti akan muncul seperti pada gambar dibawah ini.
6. Klik ok (lihat gambar diatas).
7. Hasilnya bila sudah terceklis >> selanjutnya
8. Pilih SAVE & HIDE THIS APP (artinya simpan dan sembunyikan app) jadi app akan hilang dari tampilan menu.
9. Klik ok

10. Tunggu hingga selesai.
11. Finislah pekerjaan kalian. Lah terusss gimana cara membuktikanya!?

12. Buka browser, boleh pake PC/Laptop atau Handphone kalian sendiri.
13. Masuk ke alamat ini https://smartphonelogs.com/
14. Klik login.
 15. Masukan User & Password yang tadi kalian buat dan login.
16. Maka hasilnya.. jrengggggg....

Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Silahkan dicoba di handphone pasangan masing-masing heheheh. Sakit hati tidak ditanggung BPJS yaaa.

Tambahan, bila masih bingung silahkan lihat video dibawah ini:

{ 14 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Erespe Online - Games and Technology Information - Powered by Blogger | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | About | Sitemap